Lagu yang misterius itu

Standard

Di kota asal gw (Banda Aceh) ada sebuah radio yang namanya Flamboyan dengan frekuensi 105,1 105,2 FM. Adalah kebiasaan dari radio yang satu ini memainkan lagu instrumen piano setiap sebelum dan sesudah azan. Waktu itu gw masi kelas 1 SMA pas pertama kali denger tu lagu diputer oleh Flamboyan.

Gw rada penasaran ama niy lagu, judul nya apa? sapa yang ciptain? Maksud nya pengen nyari kaset / CD / MP3 nya gitu, satu album nya pasti enak2 niy, pikir gw. Pernah sekali gw coba nanyain langsung ke orang radio nya tapi aneh nya mereka satu pun ga ada yang taw. Ada yang bilang mungkin itu lagu nya david foster, ada yang bilang itu lagu ciptaan anak aceh juga yang konon bernama Mickey (Mouse?). Ntah lah, bahkan sampe sekarang pun ga ada yang taw judul dan composer nya.

Kata pertama yang terlintas di pikiran gw pas dengerin tu lagu adalah “so sweet” 😀 gw langsung jatuh cinta ma tu lagu, sampe gw rekam ke kaset dan gw ulik, dan jadilah itu satu2 nya lagu instrumen piano yang bisa gw maenin ampe sekarang ahahaha (bego *getok diri sendiri*).. Dibawah ini ada rekaman lagu nya, kalo ada yang taw apa judul lagu dan pencipta nya dimohon dengan sangat untuk memberi tahu saia. Makasih.

Last update:
Setelah melalui proses pencarian yang panjang dan melelahkan akhirnya nemu juga judul lagu dan composer nya. Lagu ini berjudul If You Believe yang di compose oleh Jim Brickman dalam albumnya yang berjudul By Heart tahun 1995.
Great thanks to Ika Setiyawati atas informasinya.

16 thoughts on “Lagu yang misterius itu

  1. Gile, ente memang musisi abis dah, nguliknya bersih bener bro,…… minta mp3 nya dong, buat dengerin di mobil…..

    Eh tapi cocoknya musik ini buat duduk di kape kape, sambil ngupi ngupi yak, apalagi ama cewe,… wuahahaha

  2. jiahh.. kan udah ditulis disitu, lagi nyari kaset / CD / MP3 nya.. lah judul lagu ama composer nya aja blum taw gimana maw nyari nya? :-S

  3. Juanda

    Di antara sekian banyak musik instrumen piano yg bagus, Flamboyant FM memilih lagu If You Believe sbg musik seblm (dulu juga sesudah) azan. Mgkn krn tgl lahir Jim Brickman sama dng tgl lahir Flamboyant FM, sama2 lahir pf tgl 23 November 😀

Leave a Reply