Si sexy itu bernama Dopod D810

Standard

Yap, itu yang jadi salah satu daya tariknya yang bikin gw tergila-gila ama smartphone yang satu ini 8-} Adanya dukungan 3G di PocketPC yang satu ini bikin gw rela bwat ngelepas Nokia 6630 walaupun musti membayar mahal ๐Ÿ™ Tadi siy niatnya pengen ganti Dopod D818 Pro, tapi sayang Dopod D818 Pro udah gak diproduksi lagi. Mo beli second juga nanggung, pada lecek smua barangnya ๐Ÿ™

Dopod D810

Kalo dibandingkan dengan smartphone sejenis yang mendukung 3G, O2 misalnya, Dopod D810 masi menang ramping, jadi kalo ditaro sebelahan ma O2 Atom, kadang si O2 Atom nya suka minder ama berat badannya hehehehe.. ๐Ÿ˜›
Dopod D810 punya dua kamera, satu di belakang, dan satu di depan untuk komunikasi antar muka pake 3G. Kualitas kameranya, alhamdulillah, masi jauh lebih baik dari O2 Family. Gosipnya siy, O2 Family sekarang di produksi oleh Quanta, yang disebut-sebut sebagai pabrik smartphone amatiran. Dulunya O2 sempat diproduksi oleh HTC. Tapi kemudian HTC berhenti memproduksi O2 dan mulai memproduksi Dopod. Ayee!
Sejauh ini, satu-satunya kekurangan dari Dopod D810 yang gw taw adalah daya tangkap sinyalnya jelek, Nokia 6630 masih 2 kali lebih baik ๐Ÿ™

Dopod D810 Features and Specifications:

I. FEATURES

  • 1st Compact 3.5G Windows Mobile PDA Phone
  • Hot on the heels of the highly popular 838Pro, the D810 brings the connectivity options of the 838Pro in the form of a more compact device.
  • Ultimate Connectivity
  • The D810 comes with Quadband GSM, Triband WCDMA (3G), high-speed WiFi (802.11g), GPRS, EDGE and Bluetooth 2.0. On top of all this, the D810 is also 3.5G HSDPA capable.
  • With 3.5G HSDPA, the D810 will be able to access the Internet up to 6 times faster than current 3G speeds (subject to network conditions).
  • All this connectivity has but one objective in mind รขโ‚ฌโ€œ to keep you connected and in touch as far as existing technology allows.
  • Excellent ergonomics
  • Sporting a 360ร‚ยฐ scroll wheel, 5-way navigation button and additional soft keys plus other controls, the D810 is also designed for ultimate convenience. Do almost everything even when holding the sleek, polished D810 in one hand.

II. SPECIFICATIONS

Basics

  • OS: Microsoft Windows Mobile 5.0
  • Frequency: GSM Quadband (850/900/1800/1900); UMTS Triband (2100/850/1900)
  • Processor: Samsung 400MHz
  • Memory: 128MB ROM, 64MB RAM (persistent storage)
  • Size: 108 x 58.2 x 18.4 mm
  • Weight: 150 grams w/battery
  • Standby time: up to 250 hours
  • Talk time: up to 5 hours
  • Colour: Polished Black or Immaculate White (subject to country availability)

Ergonomics

  • 5-way navigation button
  • 360ร‚ยฐ scroll wheel
  • 2 soft keys
  • Hot-swappable MiniSD card slot

Interface/messaging

  • Messages: SMS; MMS (English/Chinese)
  • Email support: Outlook, multiple POP3, Hotmail, Gmail, Yahoo mail (total up to 6 email accounts including Outlook)
  • Push mail: Microsoft DirectPush (in conjunction with Exchange Server 2003 SP2)
  • Recording: Unlimited (up to memory/storage card capacity)
  • Voice tags: Yes
  • Hands free: Yes

Data Communications

  • Wide area connectivity: HSDPA/UMTS/GPRS/EDGE
  • WiFi: Yes, 802.11b/g
  • Bluetooth: Yes, v2.0 with A2DP and AVRCP
  • USB: Yes (Sync and charge)

Screen

  • Display: 2.8″ 240 x 320 resolution (QVGA)
  • Color depth : 65536 colors TFT screen (effective)

Multimedia

  • Supported ring tones: Polyphonic, MP3, WMA, WAV, AAC, AMR
  • JAVA: Yes

Source: Dopod Asia

18 thoughts on “Si sexy itu bernama Dopod D810

  1. ralfy

    duh tolong dong…. hp gw dopod d810 hilang sewaktu gw lagi nolong orang ketabrak….mana punya kantor lagi..
    nah sekarang gw harus ganti…ada ide ngga sih beli yang murah…gw cuma butuh handsetnya aja karena yang lain maih ada sama gw trus gw ngga peduli kondisinya mau dah jelek..yang penting MURAH..tolong donggggg.
    thks yeh

Leave a Reply