DigitalMind

Teka Teki

Waktu itu kira-kira jam 4 sore, waktunya bwat break sebelum magrib. Temen sebelah meja duduk melingker dengan muka kusut dan pandangan ga lepas dari monitor. “Apaan tu?”, tanya gw. “Teka teki”, jawabnya singkat sambil pandangan ga lepas dari monitor. Pertama kali yang nongol di pikiran gw adalah sebuah buku tipis dengan gambar cewe seksi sebagai covernya yang isinya kotak-kotak persegi yang disusun rapi dan diselingi dengan kotak-kotak blok berwarna item yang kalo dari jauh keliatan seperti gigi busuk. Gw ikut ngeliat monitor. Dem, it’s online, namanya tktq+. Gw buka di komputer gw dan untuk 8 jam ke depan gw ikut terpaku didepan monitor, just like him.

Anjrit, ini game luar biasa keren. Tampilannya trus terang ga menarik, cenderung jelek malah. Tapi emang dia ga butuh segala fancy-looking bwat bikin game ini jadi lebih seru. Kalo merujuk dari counter nya, game ini dimulai sekitar tanggal 12 Februari 2007, dibuat oleh Kai Malik Toekan yang berdomisili di Bochum, Dortmund – Jerman. Umur game ini siy baru sekitar 2 mingguan, tapi peminatnya udah sampe ribuan orang!

Game ini punya tingkatan dalam kelas dan level yang berisi 20 level untuk tiap kelasnya. Pada saat tulisan ini dibuat, kelas tertinggi adalah kelas 3, tapi baru ada 9 level untuk kelas 3. Sementara gw sendiri masi berkutat ama sudoku yang ‘tak lazim’ di level 31. Untungnya ada forum yang membantu untuk ngasih clue.

14 Comments:

  1. npe lo masih inget ga ma gw, doddy neeh gunadarma… :), oh ya nop gw minta tolong dong lo pernah dulu ngasih tau tuk download software yang fungsinya tuk font embeded yang extensionnya .eot tuh masih inget kan,
    download dimana ya no..makasih banyak ya 🙂

  2. ahh… opan… knp blog gw ga dimasukin link di friend… jadi gitu ga nganggep temen yah ;;)

  3. Meong

    Huh! Ada puzzle baru malah gak bilang2 gw. Jangan jaoh2 dulu maennya, tungguin gw!

  4. Meong

    Hus! Mboy rese ni, dasar ble’e pake buka2 kartu sgl. Macul kebon selesaiin dulu sono :p

  5. iya nih gw juga gak diadd.. swt kok malah ngomongin friendlist… ini skin blognya keren juga ya.. warnanya adem.. 🙂 contek ahhh.. 😀 (hwhwhw

  6. maen dota aja siy peeee…..
    btw..gw denger2 kaval bnet dah jarang admin ma op yg ol ya..jadi banyak leaver..
    jadi sedih gw dengernya…

    angkat admin baru aja pe kl si joe dah sibuk dengan kesibukannya…
    cmiiw…. tar kl maen ke kaval gw kabar2in ya…

    miissss kaval bangett neeeeeeee…. hiks..hiks…

  7. gw juga ga ngikutin lagi caks
    setaw gw masi ada si deny ama yoga yg ngejagain. tapi si deny juga sepertinya dah jarang maen. sementara blom ada keluhan soal leaver. kalo emang ntar makin parah baru di angkat admin baru. soalnya binun juga milih admin yg serius.

  8. situs nya dah ditinggalin ama mamang nya.. 🙁
    mungkin game kek gini cuma bisa jadi trend sesaat kali yah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.